BP Tapera Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik 2021, Total Hadiah Puluhan Juta

BP Tapera Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik 2021, Total Hadiah Puluhan Juta
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) meneken Kontrak Penandatanganan Dana Tapera (KPDT) dengan Badan Tabungan Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) menggelar lomba karya tulis jurnalistik, fotografer, baik media massa maupun umum.

“Jurnalis adalah sahabat BP Tapera, kegiatan ini diharapkan bisa memperoleh sudut pandang sahabat-sahabat kami, akan proyek inisiasi pembiayaan perumahan bagi MBR peserta Tapera,” ujar Komisioner BP Tapera Adi Setianto.

Lomba karya tulis dan foto tersebut akan dibagi menjadi beberapa sub-tema yang mengangkat pentingnya fasilitas memadai untuk perumahan MBR di seluruh Indonesia.

Menurut Adi, banyak sekali angle yang dapat diambil dan menarik untuk diulas, sesuai fakta dan data yang diperoleh di lapangan.

“Kami optimis terhadap pertumbuhan sektor properti pada tahun ini. Tahun 2021 menjadi masa pemulihan dari situasi pandemi yang kita hadapi bersama, kami berharap dengan berjalannya Program BP Tapera dapat membantu menaikkan gairah sektor properti dan membantu masyarakat berpenghasilan rendah di Indonesia untuk memiliki hunian,” terangnya.

Adapun lomba karya tulis dan foto jurnalistik ini memperebutkan total hadiah mencapai Rp38 juta dan berlangsung dari 1 Mei-17 Juni 2021.

Karya tulis dan foto jurnalistik bisa dikirim melalui email lombakaryatulistapera@gmail.com, lombafotojurnalistiktapera2021@gmail.com, lombafotoumumtapera2021@gmail.com.

Pemenang akan diumumkan pada saat akad massal KPR Tapera pada 24 Juni 2021 dengan lokasi yang akan diumumkan kemudian.

Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) menggelar lomba karya tulis jurnalistik, fotografer, baik media massa maupun umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News