BPKH Sediakan Ribuan Kuota Arus Balik Gratis, Cek Syarat dan Daftarnya di Sini

BPKH Sediakan Ribuan Kuota Arus Balik Gratis, Cek Syarat dan Daftarnya di Sini
BPKH melalui pogram kemaslahatan meluncurkan program balik kerja bareng BPKH 2023. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pengelola Keuangan Haji meluncurkan Program Balik Kerja Bareng BPKH 2023.

Program tersebut diselenggarakan BPKH dengan menyediakan moda transportasi total 60 bus eksekutif secara gratis dari tiga titik keberangkatan, yaitu Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta pada 29 dan 30 April 2023.

Kepala BPKH Fadlul Imansyah mengatakan Program Balik Kerja Bareng BPKH 2023 merupakan inovasi terbaru dari Program Kemaslahatan yang termasuk dalam ruang lingkup sosial keagamaan.

"Kami berupaya untuk memberikan pelayanan optimal dalam rangka untuk distribusi dari program kemaslahatan. Insyaallah dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat muslim Indonesia," kata Fadlul dalam konferensi pers, Senin (10/4).

Adapun total jumlah pemudik balik yang dapat mengikuti pogram tersebut ialah 2.650 orang, sedangkan pelaksanaannya dilakukan dengan berkolaborasi dengan mitra kemaslahatan BPKH, yaitu Baitul Maal Muamalat (BMM) dan Daarut Tauhid Peduli (DT Peduli).

Selain itu, program tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian BPKH kepada para pemudik yang hendak balik ke Jakarta sekaligus menjadi sarana syiar dan edukasi tentang dunia perhajian selama dalam perjalanan balik.

Program Balik Kerja Bareng BPKH 2023 dapat mengangkut 2650 orang terdiri dari 1.450 hari pertama dan 1.200 hari kedua.

"Peserta atau penumpang Balik Kerja Bareng BPKH 2023 akan mendapatkan kaos, souvenir, snack, makan 1 kali, dan dilengkapi dengan asuransi perjalanan," ungkapnya.

Mau kuota arus balik gratis dari BPKH melalui Program Kemaslahatan? Silakan cek syarat dan daftarnya di sini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News