BPKP: Hati-hati Dalam Pengadaan Barang dan Jasa

BPKP: Hati-hati Dalam Pengadaan Barang dan Jasa
BPKP: Hati-hati Dalam Pengadaan Barang dan Jasa

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Mardiasmo memenuhi undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tujuannya untuk mendengarkan lauching kegiatan koordinasi supervisi bidang pencegahan

Mardiasmo mengatakan, kegiatan ini sudah berlangsung tiga kali. "Ini tahun yang ketiga yakni 2012, 2013 dan 2014," kata Mardiasmo di KPK, Jakarta, Jumat (28/2).

Mardiasmo mengatakan, pembahasannya terutama mengenai daerah. Dia mengingatkan, harus ada kehati-hatian dalam pengadaan barang dan jasa terutama di anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) terutama APBD Perubahan. "Kalau di APBD Perubahan untuk pengadaan barang jasa harus hati-hati," ujarnya.

Selain itu, Mardiasmo mengatakan, juga perlu diperhatikan mengenai hibah dan bantuan sosial. "Tiga itu yang akan kita lihat lebih dalam lagi," tandasnya.

Selain BPKP, KPK mengundang kepala daerah. Kepala daerah yang sudah datang adalah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno. (gil/jpnn)

JAKARTA - Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Mardiasmo memenuhi undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tujuannya untuk mendengarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News