BPN Akan Beber Dugaan Kecurangan Pemilu

BPN Akan Beber Dugaan Kecurangan Pemilu
Ahmad Riza Patria. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan menggelar acara bertajuk “Mengungkap Fakta-fakta Kecurangan Pilpres 2019”, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa (14/5).

Juru Debat BPN Prabowo - Sandi, Ahmad Riza Patria mengatakan, Ketua BPN Djoko Santoso mengundang beberapa tokoh masyarakat, media, dan lainnya untuk membahas dan mendiskusikan berbagai dugaan kecurangan yang ada.

"Saya kira itu sesuatu yang biasa saja. Ini bukti bahwa kami memang menyampaikannya secara apa adanya, komprehensif, holistik, terbuka, tidak tertutup," ujar Riza Kepada wartawan di gedung parlemen, Jakarta, Senin (13/5).

BACA JUGA: Konon Beginilah Cara BPN Prabowo Himpun Data untuk Klaim Kemenangan

Menurut Riza, nanti tamu undangan dipersilakan bertanya dan berdialog. Semua akan dipaparkan secara lugas, transparan dan terbuka.

"Saya kira ini cara-cara yang baik dan bijaksana ya, supaya semua masyarakat bisa menilai dan mengetahui," katanya.

Menurut Riza, BPN Prabowo - Sandi sudah menyiapkan data yang ditemukan terkait berbagai dugaan kecurangan. "Saya kira nanti akan dipaparkan kecurangan apa yang ada pada masa sebelum hari H, hari H, maupun setelah hari H," ujarnya.

BACA JUGA: Besok BPN Serahkan Bukti 5 Jenis Kecurangan Kubu Jokowi ke Bawaslu, Ini Rinciannya

BPN Prabowo - Sandi sudah menyiapkan data yang ditemukan terkait berbagai dugaan kecurangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News