Braak! Darah Mengucur dari Kepala Riki, Innalillahi

Braak! Darah Mengucur dari Kepala Riki, Innalillahi
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Riki Anangsyah Hakim, 50, warga Jalan Banyu Urip, Kelurahan Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya, tewas setelah terjatuh dari sepeda motor Vega R warna hitam yang dia kendarai.

Korban tewas setelah kepalanya membentur trotoar di bahu jalan. Diduga kecelakaan terjadi karena mengantuk saat mengendarai sepeda motornya.

Kecelakaan tunggal hingga mengakibatkan satu nyawa melayang ini terjadi pada Kamis (29/6) sekitar pukul 02.11 di Jalan Hayam Wuruk, tepatnya di depan lapangan golf Brawijaya kompleks Kodam V. Saat kejadian, kondisi jalan sedang lengang karena menjelang dini hari.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor seorang diri melaju dari arah timur ke barat. Laju sepeda motor yang dikendarai korban tidak terlalu kencang karena di sekitar lokasi banyak polisi tidur.

Namun diduga mengantuk, sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dinaiki korban oleng ke arah kiri jalan.

Korban yang tak mampu lagi mengendalikan laju sepeda motor akhirnya terjatuh. Nahas saat korban terjatuh, kepalanya lebih dulu membentur trotoar jalan.

Darah yang bercucuran kemudian keluar dari kepala korban yang terluka.

Pengguna jalan lain yang mengetahui kejadian ini segera berbondong-bondong berhenti dan memberikan pertolongan korban. Sebagian juga ada yang menghubungi pihak kepolisian.

Riki Anangsyah Hakim, 50, warga Jalan Banyu Urip, Kelurahan Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya, tewas setelah terjatuh dari sepeda motor Vega R warna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News