Brabus By Alron Group Indonesia Meluncurkan Brabus GT 63 SE-Performance Supercar

Brabus By Alron Group Indonesia Meluncurkan Brabus GT 63 SE-Performance Supercar
CEO Brabus by Alron Group Hengky Kurniawan mengatakan telah diluncurkan Brabus GT 63 SE-Performance Supercar. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - CEO Brabus by Alron Group Hengky Kurniawan mengatakan Brabus sangat memahami kehausan orang-orang yang menginginkan pengalaman berkendara tiada tandingannya.

Hal ini yang kemudian menjadi alasan diluncurkannya Brabus 930, coupe sport terbaru menggunakan basis Mercedes-AMG GT 63 S E-Performance.

"Kehadiran supercar ini diharapkan dapat memberi pengalaman berkendara yang benar-benar membuat hidup lebih berwarna," ujar Hengky dalam keterangannya, Rabu (24/5).

Menurut Hengky, Brabus 930 merupakan wajah baru performa tinggi Brabus, mengombinasikan gaya desain yang tegas, kekuatan dahsyat dengan karakter canggih yang tidak perlu diragukan lagi.

Brabus 930 menggunakan sejumlah elemen komposit serat karbon untuk kombinasi performa dan desain yang tanpa kompromi.

Spoiler depan Brabus dengan saluran udara berukuran besar, begitu juga dengan gril radiatornya, membuat wajah coupe ini jauh lebih agresif.

Dirancang-bangun dengan detail yang sangat presisi, spoiler depannya mampu mereduksi gaya angkat di sumbu roda depan pada kecepatan tinggi.

Brabus 930 menawarkan performa maksimal dengan rekayasa teknik modern.

Brabus By Alron Group Indonesia meluncurkan Brabus GT 63 SE-Performance Supercar, pengalaman berkendara tiada tandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News