Brad dan Angelina Bahagia Setelah Bercerai

Brad dan Angelina Bahagia Setelah Bercerai
Angelina Jolie dan Brad Pitt. Foto: dailymail

jpnn.com - Angelina Jolie tak terburu-buru mencari pengganti Brad Pitt. Meski usianya sudah 42 tahun, aktris berbibir seksi ini mengaku menikmati status lajangnya.

"Angelina benar-benar menikmati menjadi lajang lagi, dan mengatakan bahwa dia tidak terburu-buru untuk terlibat dalam hubungan serius dengan siapa pun," kata seorang sumber dari orang dekat dilansir laman Aceshowbiz, Senin (10/7).

"Ini adalah waktunya untuk bersinar, dan dia mencintainya. Angelina merasa lebih seperti dirinya yang asli sekarang daripada yang dia miliki," tambahnya.

Bagi Angelina, perceraian tidak terlalu mempengaruhi hidupnya. Kehidupan sehari-harinya tidak begitu berbeda sejak perpecahan.

Bahkan dia merasa memiliki lebih banyak kebebasan untuk membuat keputusan, dan peraturan, sendirian, tanpa ada diskusi dengan Brad Pitt.

"Sekarang, semuanya tergantung padanya, dan dia merasa lebih kuat, lebih mandiri, dan berdaya," tambah sumber tersebut.

Tidak hanya Angelina, Brad Pitt juga ternyata menikmati kehidupan sendirinya pascacerai. Aktor berusia 53 tahun itu terlihat lebih bersemangat akhir-akhir ini.

Kemungkinan besar karena Angelina dan anak-anak telah pindah ke sebuah rumah mewah yang dekat dengan rumahnya. Angelina memilih rumah barunya karena dekat dengan Brad.

Angelina Jolie tak terburu-buru mencari pengganti Brad Pitt. Meski usianya sudah 42 tahun, aktris berbibir seksi ini mengaku menikmati status lajangnya.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News