Brad Pitt Ditinju di Karpet Merah

Brad Pitt Ditinju di Karpet Merah
Brad Pitt (kiri) Ditinju di Karpet Merah. Getty Images

LOS ANGELES - Premiere film Maleficent di Los Angeles pada Rabu malam lalu (28/5) tak berjalan baik bagi keluarga pemeran utamanya, Angelina Jolie. Muka pasangan Jolie, Brad Pitt, tertonjok oleh prankster (perusak momen) karpet merah terkenal asal Ukraina, Vitalii Sediuk.

 

Itu bermula ketika aktor 50 tahun tersebut berdiri dan berpose di El Capitan Theatre mendampingi Jolie. Pemeran utama Troy tersebut tengah menandatangani foto yang disodorkan seorang fans ketika tiba-tiba seorang pria muda meloncati barikade penghalang. Tanpa babibu, pria yang belakangan diketahui adalah Sediuk itu langsung melayangkan tinju ke muka Pitt.

 

Suasana jadi kacau. Serombongan petugas keamanan meringkus Sediuk. Sempat meronta-ronta, perlawanan pria 25 tahun tersebut berakhir ketika dia dibanting ke tanah oleh petugas keamanan sebelum akhirnya diborgol dan dibawa pergi untuk proses lebih lanjut.

 

Juru bicara LAPD Gus Villanueva mengatakan bahwa Sediuk langsung ditahan. "Adapun Brad Pitt tidak terluka secara serius, hanya shock," kata Villanueva.

 

LOS ANGELES - Premiere film Maleficent di Los Angeles pada Rabu malam lalu (28/5) tak berjalan baik bagi keluarga pemeran utamanya, Angelina Jolie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News