Brad Pitt Versus Angelina Jolie Kian Panas

Brad Pitt Versus Angelina Jolie Kian Panas
Angelina Jolie dan Brad Pitt. Foto: dailymail

jpnn.com - JPNN.com - Hubungan Brad Pitt dengan Angelina Jolie semakin memanas. Masing-masing pihak melayangkan pernyataan yang menyerang demi mendapatkan hak pengasuhan atas anak mereka.

Terbaru, tim hukum aktor 53 tahun itu meminta hakim Pengadilan Tinggo Los Angeles untuk menutup erat catatan mengenai enam anak pasangan ini dari publik.

Mereka mengatakan kalau pengungkapan mengenai latar belakang dan kisah mengenai keenamnya adalah pelanggaran privasi. Disebutkan pula, mereka harus cepat bertindak karena informasi mengenai anak-anak dari terapis dan profesional kesehatan mental lain sudah dipublikasikan dan akan dipublikasikan kembali.

”Sepertinya, Angelina Jolie berniat untuk mengabaikan perjanjian yang dibikin demi kepentingan anak-anak,” tulis tim legal Pitt dalam permohonannya. Anak-anak yang dimaksud dalam dokumen itu adalah Maddox, 15, Pax, 13, Zahara, 11, Shiloh, 10, dan si kembar twins Knox-Vivienne, delapan tahun.

Pengacara Pitt juga menyebutkan kalau Jolie tidak punya mekanisme untuk mengatur diri sendiri seiring membagi informasi sensitif kepada publik. ”Atau, dia punya motivasi lain,” ujar tim pengacara.

Ini adalah kali pertama Pitt ”menyerang” Jolie setelah aktris Mr & Mrs. Smith itu melayangkan gugatan cerai pada 19 September.

”Yang penting sekarang adalah bagaimana kesejahteraan anak-anak. Saya memohon kepada media untuk memberikan ruang kepada anak-anak sepanjang waktu yang berat ini,” kata Pitt. (cnn/dailymail/tia/jpnn)


JPNN.com - Hubungan Brad Pitt dengan Angelina Jolie semakin memanas. Masing-masing pihak melayangkan pernyataan yang menyerang demi mendapatkan hak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News