Brad Rancang Cincin Kawin demi Lamar Angelina

Brad Rancang Cincin Kawin demi Lamar Angelina
Brad Rancang Cincin Kawin demi Lamar Angelina
SETELAH lebih dari tujuh tahun tinggal bersama dan memiliki tiga anak biologis, pasangan selebriti Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan segera menikah. Hal ini terungkap setelah Jolie terlihat memakai cincin tunangan yang dikabarkan didisain sendiri oleh Brad.

Harian Inggris The Mirror edisi Sabtu (14/4) melaporkan, manajer Brad, Cynthia Pett-Dante mengonfirmasi bahwa pasangan yang tenar dengan julukan Brangelina itu telah rermi bertunangan. Keduanya pertama kali memadu kasih saat bermain bersama dalam film action Mr. & Mrs. Smith.

Hanya saja menurut Cynthia, pasangan Brad dan Angelina sampai saat ini belum menetapkan tanggal pernikahan. Namun keduanya  telah siap membangun sebuah keluarga bersama anak-anak kandung  mereka dan  tiga orang anak yang diadopsi Angelina sebelum menjalin hubungan dengan Brad. “Semua anak-anak mereka sangat bahagia dengan rencana ini,” tambahnya.

Berita pertunangan Brad dan Angelina pertama tercium media setelah wanita yang tidak sungkan tampil super-seksi dalam film-filmnya tersebut terlihat memakai cincin dengan berlian besar nan indah di jari manis kirinya. Angelina memperlihatkan cincin itu dalam suatu acara kaum selebriti di Los Angeleses, Amerika Serikat awal minggu ini.

SETELAH lebih dari tujuh tahun tinggal bersama dan memiliki tiga anak biologis, pasangan selebriti Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News