Pintu Harmonika, Bukti Naik Kelas Luna Maya

Pintu Harmonika, Bukti Naik Kelas Luna Maya
Luna Maya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Luna Maya rupanya semakin menyeriusi profesi di belakang layar. Setelah berhasil menyutradarai film pendek dan klip video, kali ini Luna memulai debut sebagai seorang sutradara film feature. Tidak hanya itu, dia juga memulai debut menjadi produser di film produksi 700 Pictures yang berjudul Pintu Harmonika.

Film omnibus itu tidak hanya melibatkan Luna sebagai sutradara, tetapi juga Sigi Wimala dan Ilya Sigma. Hari ini rencananya pengambilan gambar film tersebut dimulai. Pintu Harmonika merupakan gabungan dari tiga film yang memiliki genre berbeda, yakni drama, komedi romantis, dan thriller. Ide memadukan tiga cerita dengan berlainan genre tersebut datang dari penulis Clara Ng dan diapresiasi tiga perempuan itu.

Luna mengerjakan Skors yang alirannya drama. "Menurutku sih film yang kami buat ini sudah mewakili masing-masing. Saya dapat yang drama, sesuai kan sama hidup saya yang penuh drama," katanya curhat.

"Sementara Sigi mengerjakan Piano yang genrenya thriller. Dia kan suaminya juga sutradara film thriller, jadi pas lah. Kalau Ilya, karena orangnya juga humoris, dia mengerjakan Otot yang nuansanya komedi gitu," lanjutnya.

JAKARTA - Luna Maya rupanya semakin menyeriusi profesi di belakang layar. Setelah berhasil menyutradarai film pendek dan klip video, kali ini Luna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News