Main Film di Korea

Main Film di Korea
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Sandra Dewi tengah berbangga. Sebab, dia mendapat tawaran main film di Korea. Kesempatan berkarir di Negeri Ginseng itu terbuka lebar setelah dia didapuk menjadi duta Korea Tourism Organization (KTO). Tak hanya impian mengunjungi Korea yang terwujud, perempuan cantik itu juga bisa nyemplung ke dunia hiburan di negara yang terkenal dengan boyband dan girlband tersebut.

"Saya dapat tawaran main di sana, ada film juga dan pakai aktor Korea. Setelah jadi duta KTO, saya memang sering ke Korea," ungkapnya saat ditemui di Lamoda Caf", Plaza Indonesia, Kamis malam (12/4).

Bisa main film di Korea, tentu ikon produk perawatan rambut itu merasa senang dan bangga. Apalagi budaya Korea sekarang digandrungi di Indonesia.

"Seneng banget pastinya saya bisa bekerja sama dengan orang Korea. Untuk itu, memang banyak yang saya persiapkan," katanya. Karena dialognya menggunakan bahasa Korea, perempuan asal Bangka Belitung tersebut harus belajar. Menurut dia, mempelajari bahasa Korea itu susah-susah gampang. Sejauh ini sudah ada perkembangan yang didapatnya. "Kalau ngomongnya aja sih bisa, tapi harus les," ucapnya.

JAKARTA - Sandra Dewi tengah berbangga. Sebab, dia mendapat tawaran main film di Korea. Kesempatan berkarir di Negeri Ginseng itu terbuka lebar setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News