Bradl Tercepat, Lorenzo Kecelakaan

Bradl Tercepat, Lorenzo Kecelakaan
Bradl Tercepat, Lorenzo Kecelakaan
SACHSENRING- Pembalap LCR Honda, Stefan Bradl menorehkan kejutan besar dalam sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Jumat (12/7) malam. Bradl sukses membukukan waktu tercepat dengan raihan 1 menit 22,030 detik.

Sukses yang dibukukan Bradl memang sangat fenomenal. Awalnya, tidak ada yang menyangka Bradl bakal membukukan waktu terbaik. Nyatanya, dia sukses mengalahkan banyak pembalap beken. Dani Pedrosa yang selama ini digdaya di Sachsenring hanya duduk di posisi kedua.

Jagoan Repsol Honda tersebut hanya membukukan waktu 1 menit 22,239 detik. Pembalap asal Spanyol tersebut terlihat belum menemukan sentuhan mautnya sebagai penguasa Sachsenring. Pedrosa, bersama Rossi adalah pembalap aktif yang sukses menjadi pengumpul gelar juara terbanyak di Jerman. Masing-masing empat kali.

Marc Marquez juga hanya duduk di posisi ketiga. Pembalap Repsol Honda berusia 20 tahun tersebut membukukan waktu 1 menit 22,251 detik. Rossi hanya bisa membukukan waktu tercepat kelima dengan torehan 1 menit 22,239 detik.

SACHSENRING- Pembalap LCR Honda, Stefan Bradl menorehkan kejutan besar dalam sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Jumat (12/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News