Braga v Arsenal: Harus Lebih Fokus

Braga v Arsenal: Harus Lebih Fokus
FOKUS - Pemain Arsenal, Robin Van Persie, Cesc Fabregas dan Thomas Vermaelen. Foto: Arsenal FC Blog.
BRAGA - Kekalahan dari Tottenham Hotspur pada derby London Utara memang menyakitkan bagi Arsenal. Sebab, saat itu mereka sudah unggul 2-0, tapi akhirnya kalah 2-3.  Namun, Cesc Fabregas dkk harus segera melupakan kekalahan itu.

Pasalnya, ada misi yang harus dituntaskan oleh tim besutan Arsene Wenger itu.  Yakni, misi merebut tiket 16 besar Liga Champions. Pada laga dini hari nanti, The Gunners - julukan Arsenal - harus melawat Estadio Municipal de Braga menghadapi Braga.

Memang, hasil seri saja sudah membawa The Gunners melaju ke babak berikutnya. Hanya saja, Wenger tentu tidak akan mengambil risiko. Mereka akan memforsir kemenangan sekaligus memastikan posisi mereka sebagai juara grup. Mereka juga butuh kemenangan untuk menghapus memori buruk derby London Utara.

"Kami harus melupakan kekalahan dari Tottenham dan harus lebih fokus melawan Braga. Kami ingin menang," kata Marouane Chamakh, striker Arsenal, seperti dilansir Soccernet.

BRAGA - Kekalahan dari Tottenham Hotspur pada derby London Utara memang menyakitkan bagi Arsenal. Sebab, saat itu mereka sudah unggul 2-0, tapi akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News