Brainly dan Httpool by Aleph Beri Akses Pemasaran Digital

Brainly dan Httpool by Aleph Beri Akses Pemasaran Digital
Brainly dan Httpool by Aleph Beri Akses Pemasaran Digitalt. Foto dok. SAP

jpnn.com, JAKARTA - Representasi platform digital Httpool by Aleph bermitra secara eksklusif dengan Brainly di Indonesia.

Kerja sama ini memberikan akses pemasar lokal ke komunitas pembelajaran yang berfokus pada pemecahan masalah akademis dan bertukar ilmu pengetahuan.

Brainly merupakan platform pembelajaran dengan basis pengetahuan terlengkap untuk semua tingkatan dan materi pembelajaran sekolah.

Lebih dari 300 juta pelajar, orang tua, dan pendidik mengandalkan Brainly untuk meningkatkan pemahaman serta proses pembelajaran.

Devinder Dharma, Managing Director Httpool by Aleph Indonesia mengatakan kerja sama ini berfokus pada dua passion utama Httpool dan perusahaan induk, Aleph Group, dengan membawa peluang pemasaran digital baru ke Indonesia, sekaligus mendukung upaya pendidikan.

"Tim terbaik kami di Indonesia sudah siap mendukung para pengiklan lokal, menawarkan pengetahuan komprehensif mengenai periklanan melalui Brainly, tempat terbaik untuk menjangkau pelajar dan Gen Z," kata Devinder, dalam keterangannya, Rabu (14/12).

Brainly menampilkan elemen gamifikasi dalam bentuk poin dan ranking. Pengguna terlibat dalam komunitas pembelajaran daring, salah satunya dengan menjawab pertanyaan dari pengguna lain.

Pengguna juga dapat memindai foto menggunakan smartphone untuk menjawab pertanyaan secara instan, tanpa mengganggu proses pembelajaran.

Brainly dan Httpool by Aleph memberi peluang pemasaran digital baru ke Indonesia, sekaligus mendukung upaya pendidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News