Kreta, Pionir Pemasaran Digital untuk Bisnis Lokal Raih Potensi Maksimal

Kreta, Pionir Pemasaran Digital untuk Bisnis Lokal Raih Potensi Maksimal
Peresmian Kreta Digital bertempat di Hotel Pacific Palace Batam. Foto: Kreta

jpnn.com, BATAM - Stratup agency, Kreta Digital hadir dengan inovasi dan layanan berkualitas tinggi di dunia digital.

CO-Founder dan CEO Kreta Aldo Pasha Permana mengatakan kehadiran perusahaan berawal dari mimpi memberikan edukasi secara lebih luas agar brand lokal bisa go-digital.

Aldo sendiri telah berpengalaman selama 10 tahun di bidang digital marketing. Selama lima tahun terakhir membantu salah satu startup tech.

"Kami hadir dengan visi sebagai partner profesional dan menyenangkan untuk brand dalam hal pemasaran digital dan kreatif," kata Aldo, dalam keterangannya, Rabu (22/11).

Co-Founder & CCO Kreta Apriliano Yudha, juga memiliki 8 tahun pengalaman sebagai content creator dengan followers Instagram 545k followers, Youtube 595k subscribers, dan tiktok 1,3M Followers.

Sementara itu, Co-Founder Kreta Digital Mitosima The Anakunda sudah 17 Tahun bergelut di Bidang Pendidikan, Olahraga, F&B, Ritel, dan Konstruksi.

Kreta Digital telah bertekad untuk menjadi penggerak utama dalam memberikan solusi digital yang kreatif dan efektif bagi klien-kliennya.

Terbukti dengan pengalaman para founder sebelumnya, mereka sudah menghandle 200+ top klien seperti brand marketplace, keuangan hingga institusi pemerintahan.

Stratup agency, Kreta Digital hadir dengan inovasi dan layanan berkualitas tinggi di dunia digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News