Brakkk... Dua ABG Terkapar, Mobil Penabrak Langsung Kabur

Brakkk... Dua ABG Terkapar, Mobil Penabrak Langsung Kabur
Dua anak baru gede yang terkapar akibat menjadi korban tabrak lari di Jalan Gilimanuk-Denpasar di Jembrana, Bali, Selasa (8/8). Foto: istimewa for Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, JEMBRANA - Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Tengkorak antara Denpasar dengan Gilimanuk. Selasa (8/8) sore sekitar pukul 17.00 waktu Indonesia tengah (WITA), dua orang anak baru gede (ABG) terkapar setelah bertabrakan dengan mobil.

Korbannya adalah I Ketut Adi Wiranata (14) dan I Gusti Putu Ari Wicaksana (13). Keduanya berboncengan sepeda motor.

Namun, mobil penabrak langsung kabur. Kini, polisi masih mengejar mobil yang diduga melakukan tabrak lari itu.

Kanit Lakalantas Polres Jembrana Iptu Made Artika mengatakan, kecelakaan terjadi Jalan Denpasar-Gilimuk, tepatnya di Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana KM 104-105. “Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil yang tidak dikenal,” tuturnya seperti diberitakan Jawa Pos Radar Bali.

Dia menjelaskan, mulanya mobil yang tak dikenal bergerak dari barat ke timur. Di jalan lurus datar rata beraspal, mobil itu akan mendahului sebuah sepeda motor di depannya.
 
Saat masuk jalur kanan, pada saat bersamaan dari arah timur ke barat bergerak sepeda motor DK 7082 AZ yang ditunggangi dua ABG. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Adi Wiranata yang mengendarai sepeda motor pun terjatuh. Warga Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya itu mengalami luka di tangan kanan dan kiri, serta robek di dahi.

Sedangkan Ari Wicaksana yang membonceng juga terkapar. Warga Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya itu mengalami luka robek dari paha sampai daerah tulang kering kaki kanan.

Tapi mobil yang menabrak justru membiarkan korban terkapar. ”Mobil yang menabrak langsung lari,” ujar Made.

Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Tengkorak antara Denpasar dengan Gilimanuk. Selasa (8/8) sore sekitar pukul 17.00 waktu Indonesia tengah (WITA),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News