Brakkk… Mobil Dinas Asisten III Tabrak Warung, Beginilah Kondisinya

Brakkk… Mobil Dinas Asisten III Tabrak Warung, Beginilah Kondisinya
Kondisi mobil dinas Pemkab Paluta dengan plat nomor BB 1018 J yang diketahui mobil dinas Asisten III Setdakab Paluta, Kecamatan Padang Bolak Julu, Jumat (28/7) sekitar pukul 07.30 WIB. Foto: Asmar Siregar/Metro Tabagsel

jpnn.com, PADANGSIDEMPUAN - Sebuah mobil dinas milik Pemkab Paluta mengalami kecelakaan di jalan lintas Gunungtua-Psp, tepatnya di desa Pamuntaran, Kecamatan Padang Bolak Julu, Kabupaten Paluta, Sumut, Jumat (28/7).

Seperti dilansir Metro Siantar (Jawa Pos Group), kecelakaan tunggal yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB tersebut tidak memakan korban jiwa.

Namun mobil dinas dengan plat merah nomor BB 1018 J merupakan kendaraan dinas milik asisten III Setdakab Paluta.

Menurut keterangan dari warga sekitar, R Harahap, 42, saat kecelakaan, mobil dinas tersebut terlihat melaju tidak terlalu kencang.

Namun saat berada di lokasi kecelakaan yang merupakan daerah tikungan, mobil tersebut berpapasan dengan bus yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kondisi jalan tikungan yang cukup menyempit serta pada saat berpapasan dengan bus tersebut, mobil korban terlihat sudah terperogok dan terjatuh ke beram jalan sehingga terlihat oleng dan lepas kendali.

Akibatnya, mobil oleng dan terjun ke jurang dan menabrak warung kopi milik Yaqub Harahap yang ada di bawah jalan.

“Ada bus yang datang dari arah Gunungtua, jalannya tikungan dan agak sempit, mobilnya terperogok ke beram jalan dan terjatuh ke bawah sambil nabrak warung kopi yang di bawah jalan,” terangnya.

Sebuah mobil dinas milik Pemkab Paluta mengalami kecelakaan di jalan lintas Gunungtua-Psp, tepatnya di desa Pamuntaran, Kecamatan Padang Bolak Julu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News