Brand Busana Muslim Lokal Ini Kenalkan Koleksi Quintessence di DMFW 2021

Brand Busana Muslim Lokal Ini Kenalkan Koleksi Quintessence di DMFW 2021
Koleksi Quintessence di DMFW 2021. Foto: Heaven Lights

jpnn.com, JAKARTA - Brand busana muslim lokal, Heaven Lights ikut meramaikan Dubai Modest Fashion Week (DMFW) yang berlangsung di Rixos Premium Dubai JBR, pada 19 November 2021.

Dalam pergelaran tersebut, mereka memperkenalkan koleksi terbarunya dengan team “Quintessence” yang dalam bahasa Indonesia berarti “Esensi Murni”.

Co-Founder Heaven Lights Nazmah malik mengatakan Quintessence seolah mewakili pribadi wanita yang berani, bersahaja, dan bersenyawa dengan alam semesta.

"Air dan udara menginspirasi koleksi ini dan diinterpretasikan dalam bentuk-bentuk yang flowy serta potongan yang ringan. Bumi sebagai tempat kita berpijak dengan segala keindahan flora menjadi nyawa dalam koleksi kali ini," kata Nazmah Malik, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/11).

Dia menuturkan bahwa berbagai native Indonesian floral pun hadir dalam motif dan bordir dalam balutan busana yang memberikan kesan graceful.

"Api diterjemahkan dalam sebuah spirit dalam koleksi Heaven Lights yang membawa semangat berani namun tetap bersahaja," ujarnya.

Mereka menampilkan total 20 looks dalam DMFW. Koleksi itu bisa dilihat melalui kanal Heaven Light Official di YouTube.

“Kami berharap DMFW dapat memberikan inspirasi untuk merek busana muslim Indonesia lainnya agar makin meningkatkan kualitasnya dan berani bersaing di pasar internasional," tutur Founder Heaven Lights Jihan Malik.

Heaven Lights memperkenalkan koleksi terbarunya bertemakan ‘Quintessence’ di DMFW 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News