Brand Lokal Asal Surabaya Ini Siap Bersaing di Industri Kecantikan

Brand Lokal Asal Surabaya Ini Siap Bersaing di Industri Kecantikan
Brand lokal asal Surabaya, KLT New siap bersaing. Foto: dok. KLT new

jpnn.com, JAKARTA - Industri produk kecantikan di tanah makin berkembang pesat. Banyak brand lokal menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Data dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan bahwa ada pertumbuhan siginifikan di pasar kosmetik pada 2020, yakni sebanyak 9,39%.

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) juga mencatat peningkatan sebesar 85% untuk produk sikncare yang diluncurkan pada 2021 dari tahun sebelumnya.

Salah satu brand kecantikan lokal yang makin diminati masyarakat saat ini ialah KLT New. Produk yang ditawarkan berupa lip cream, lipstik, hand sanitizer, dan paket skincare.

"Paket skincare black series berisi Papaya Face Wash Brightening, Face Toner Brightening, Night Cream Bright, dan Day Cream With UV Filter," kata Gladys, Owner KLT New, Selasa (24/5).

Dia memastikan bahwa semua produk KLT New sudah tersertifikasi halal dan BPOM, sehingga aman digunakan.

Selain itu harga yang ditawarkan pun di bawah Rp 50 ribu. Hal tersebut bisa dilihat langsung melalui akun Instagram @newktlofficial.

"Paket skincare black series paling laris, selain lebih hemat juga memberikan manfaat yang optimal," ujar istri Mirza Denovan ini.

Tawarkan produk berkualtas dengan harga murah, brand kecantikan asal Surabaya, KLT New makin siap bersiang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News