Brankas Dikuras, Uang Rp 300 Juta Raib

Brankas Dikuras, Uang Rp 300 Juta Raib
Brankas Dikuras, Uang Rp 300 Juta Raib

SURABAYA - Para karyawan PT Mesin Kasir Online di Ruko Klampis 21 Blok C18-C19, Surabaya, kaget saat melihat kondisi lantai 4 kantornya kemarin pagi (10/11). Ruangan tersebut berantakan. Bukan hanya itu, brankas berisi uang yang diperkirakan Rp 300 juta terbuka. Sebuah laptop dan LCD juga raib dari ruang tersebut. 

Hal itu lantas mereka laporkan kepada pimpinan dan polisi. Sekitar pukul 10.30 polisi mendatangi lokasi. Mereka lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pemeriksaan polisi difokuskan ke lantai 4 kantor distributor mesin kasir tersebut. Terutama ruang administrasi, tempat brankas. 

Dari olah TKP, diketahui uang yang tersimpan di brankas sudah raib, tak ada sepeser pun. "Informasinya, uang yang disimpan di tempat tersebut sekitar Rp 300 juta," ujar salah seorang penyidik yang turut melakukan olah TKP. 

Selain uang, yang juga hilang adalah sebuah laptop dan LCD. Polisi tidak menemukan kerusakan sedikit pun di lantai 4. Baik pada brankas maupun barang-barang lain. Semuanya mulus, kecuali beberapa kertas yang berserakan. 

SURABAYA - Para karyawan PT Mesin Kasir Online di Ruko Klampis 21 Blok C18-C19, Surabaya, kaget saat melihat kondisi lantai 4 kantornya kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News