Brankas TV Kabel Dibobol

Brankas TV Kabel Dibobol
Brankas TV Kabel Dibobol
MAKASSAR - Brankas milik perusahaan yang bergerak di bidang televisi kabel dibobol komplotan perampok, Rabu (3/10) sekira pukul 03.00 Wita. Akibatnya, perusahaan yang terletak di Jalan Onta Baru itu mengalami kerugian Rp40 juta.

   

Terungkapnya kasus pembobolan itu saat salah seorang karyawan, Wendy, tiba di kantornya. Dia terperangah melihat pintu yang terbuat dari besi sudah terbuka. Gembok yang berada di pintu juga sudah hilang.

   

Warga BTN Paopao Permai Blok D ini juga melihat laci yang berada di dalam ruangan sudah terbongkar. Dirinya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Mamajang. Laporan diterima sekitar jam 09.00 wita.

   

Mendapat laporan, petugas langsung turun ke lokasi kejadian. Sejumlah petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat olah kejadian petugas mendapati brangkas yang berada di dalam ruangan bendahara sudah terbongkar.

   

MAKASSAR - Brankas milik perusahaan yang bergerak di bidang televisi kabel dibobol komplotan perampok, Rabu (3/10) sekira pukul 03.00 Wita. Akibatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News