Brasil Ingin Juara Piala Dunia Demi Neymar

Brasil Ingin Juara Piala Dunia Demi Neymar
Neymar Jr. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAO PAULO - Brasil mendapat cobaan berat karena harus kehilangan Neymar hingga Piala Dunia berakhir. Tanpa Neymar, Brasil kerap disebut sebagai macan ompong di pesta sepakbola empat tahunan itu.

Namun, para penggawa Brasil justru menjadikan cedera Neymar sebagai suntikan motivasi untuk mengangkat tropi juara. Bomber Fred mengatakan, para pemain Brasil harus berjuang ekstrakeras demi membahagiakan Neymar.

"Kami memiliki satu alasan lagi untuk bermain dengan luar biasa di Piala Dunia ini. Kami ingin memberikan kemampuan terbaik untuk memenangi Piala Dunia bagi Neymar," terang Fred di laman Independent, Minggu (6/7).

Hal yang sama ditegaskan sang kapten Thiago Silva. Bek milik Paris Saint Germain itu mengatakan, para pemain Brasil bakal berjuang di dua laga tersisa untuk mengangkat tropi juara.

Sayangnya, Silva tak akan bisa berjibaku di babak semifinal karena terkena akumulasi kartu kuning. Meski begitu, Silva tetap bakal mendukung rekan-rekannya selama masa persiapan.

"Kami harus memenangkan Piala Dunia untuk Neymar karena dia menderita cedera parah. Momen ini bisa menjadi awal dari revolusi untuk kami. Hal ini bisa memberikan kami determinasi untuk menang," tegas Silva. (jos/jpnn)


SAO PAULO - Brasil mendapat cobaan berat karena harus kehilangan Neymar hingga Piala Dunia berakhir. Tanpa Neymar, Brasil kerap disebut sebagai macan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News