Brasil vs Kroasia: Siapkah Neymar Buat Piala Dunia 2018?

Brasil vs Kroasia: Siapkah Neymar Buat Piala Dunia 2018?
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Superstar Brasil, Neymar siap beraksi di Piala Dunia 2018. Sejak mengalami cedera tulang metatarsal kelima kaki kanan, pemain berusia 26 tahun itu belum pernah merumput dalam sebuah pertandingan.

Nah, Minggu (3/6) malam nanti, dalam uji coba internasional Brasil melawan Kroasia di Anfield, Liverpool, Neymar berpeluang untuk tampil. Kalaupun tidak tampil sebagai starter, kehadiran Neymar mendongkrak spirit rekan-rekannya.

Rekan setim Neymar Fernandinho seperti diberitakan Express kemarin (2/6) mengatakan Neymar sudah sangat bagus kondisi. Dalam sentralisasi Brasil di Inggris, Neymar terlihat sangat menikmati.

"Rasa kepercayaan diri yang ada padanya sungguh penting. Dia menunjukkan tidak takut ketika berhadap-hadapan dengan bek dalam setiap sesi latihan,” ujar gelandang Manchester City itu.

Fernandinho berkata dirinya pernah mengalami cedera separah yang dialami Neymar. Dan tak pernah mudah untuk kembali setelah sesuatu yang sifatnya traumatik seperti cedera yang dialami Neymar.

“Walau sudah dinyatakan fit akan tetapi tulang atau sendi terkadang masih terasa ngilu. Dan hal itu akan membuat sulit untuk bisa kembali bermain tapi rasanya Neymar sudah siap bermain,” ucap Fernandinho.

Laga persahabatan internasional jelang Piala Dunia 2018 akan diwarnai dengan Brasil vs Kroasia di Anfield, Minggu malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News