BRAVO! Dua Wakil Indonesia Tembus Final Denmark Superseries Premier

BRAVO! Dua Wakil Indonesia Tembus Final Denmark Superseries Premier
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - ODENSE - Asa Indonesia membawa pulang gelar dari ajang bergengsi Yonex Denmark Open Superseries Premier masih terbuka lebar.

Itu terjadi setelah dua wakil Merah Putih yang tersisa, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan tunggal putra Tommy Sugiarto melenggang ke final.

Dalam laga semifinal nan digeber di Odense Sports Park, Sabtu (17/10) malam WIB, Tontowi/Liliyana menang atas ganda Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin, 21-18, 21-16 dalam pertandingan berdurasi 43 menit.

Di final, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan ganda Korea Ko Sung Hyun/Kim Ha Na yang secara mengejutkan menumbangkan ganda Denmark Joachim F Nielsen/Christina Pedersen 21-14, 21-16.

Sementara Tommy melangkah ke final usai mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen 21-17, 21-14.

Di final yang akan digelar Minggu (18/10), Tommy akan berhadapan dengan unggulan pertama Chen Long (Tiongkok) yang di final menyingkirkan Viktor Axelsen 15-21, 21-17, 21-16. (adk/jpnn)


ODENSE - Asa Indonesia membawa pulang gelar dari ajang bergengsi Yonex Denmark Open Superseries Premier masih terbuka lebar. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News