Siap-siap! Ribuan Bobotoh dari Sepuluh Komunitas Siap Birukan GBK, Ngeriii...

Siap-siap! Ribuan Bobotoh dari Sepuluh Komunitas Siap Birukan GBK, Ngeriii...
Ilustrasi. Radar Bogor.

jpnn.com - SUKABUMI Sekitar seribu bobotoh asal Kota dan Kabupaten Sukabumi menegaskan kesiapannya untuk membirukan stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Mereka akan melihat secara langsung tim kesayangannya, Persib Bandung bertanding melawan Sriwijaya FC dalam laga Final Piala Presiden di GBK, Jakarta (18/10). 

Sedikitnya sepuluh komunitas pendukung Persib di Sukabumi dipastikan siap datang ke Jakarta. Mereka adalah Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), Viking Sukabumi Bersatu (VSB), Theboms, Holigan Sukabumi Utara (HSU), Ririwa Persib Sukabumi (Ripers), Viking Icot, Bobotoh Cicurug, Ultras Sukabumi.

“Kami akan bertandang ke GBK untuk melihat Persib pada pertandingan final, kurang lebih sekitar 1.000 bobotoh Sukabumi yang akan berangkat ke sana,” ungkap Ketua Umum Bomber Sukabumi, Husen Nurjaman kepada Radar Sukabumi (JPNN Group) usai mengadakan rapat pemberangkatan sepuluh Bobotoh Sukabumi, Jumat (16/10).

Dirinya mengatakan akan berangkat menggunakan sepuluh bus lewat jalur Bandung sekitar jam 05.00 WIB pagi hari Minggu. Semua persiapan yang matang sedang kami persiapkan semua masing-masing komunitas Bobotoh Sukabumi. 

“Perbekalan sudah dipersiapkan, seperti bendera, umbul-umbul serta drumband,” terang Husen.

Tujuan kami ke GBK, lanjut Husen, untuk melihat tim kesayangannya bermain. Pertandingan Persib Bandung kali ini menjadi pertandingan yang patut dilihat lantaran pertandingan yang bakal digelar minggu depan menjadi pertandingan hidup dan mati untuk memerebutkan gelar juara Presiden 2015. “Persib melawan Sriwijaya FC memerebutkan gelar juara Piala Presiden tahun 2015,” tuturnya.

Maka wajar bila antusiasme Bobotoh Sukabumi begitu tinggi untuk membirukan stadion GBK Jakarta karena pertandingan kali ini begitu dinanti-nantikan oleh semua komunitas Bobotoh Persib di pelosok manapun. (cr5/d)

SUKABUMI Sekitar seribu bobotoh asal Kota dan Kabupaten Sukabumi menegaskan kesiapannya untuk membirukan stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News