Brazil Hampir Tanpa Kaka, Serbia Dikecam Fans

Brazil Hampir Tanpa Kaka, Serbia Dikecam Fans
Brazil Hampir Tanpa Kaka, Serbia Dikecam Fans
HAMPIR SAJA Kaka tak bisa memperkuat Brazil dalam laga di Piala Dunia yang dihelat sesaat lagi. Ini lantaran penyerang Real Madrid tersebut mendapatkan tekling keras dari rekannya sendiri, Felipe Melo. Akibatnya, cedera paha yang dialami Kaka kembali kambuh.

Berdasarkan laporan Estado de Sao Paolo, Felipe Melo yang juga gelandang Juventus memang langsung mengulurkan tangan meminta maaf. Tapi Kaka mengacuhkannya dan langsung meninggalkan tempat latihan begitu saja. Ofisial tim bahkan harus turun tangan mendamaikan keduanya. 

Wajar jika Kaka amat marah kepada Melo. Sebab, cedera paha itulah yang membuatnya tidak bisa tampil maksimal di Real Madrid musim lalu. Sinarnya kalah terang dibanding Cristiano Ronaldo yang didatangkan dalam waktu berdekatan. Akibat performanya yang angin-anginan itu pula, masa depan Kaka di Santiago Bernabeu jadi tidak jelas.

Ada hubungannya atau tidak, usai latihan pagi yang penuh ketegangan itu, pelatih Carlos Dunga langsung membebaskan anak buahnya untuk jalan-jalan keluar hotel pada siang harinya. Itu adalah kali pertama mereka keluar dari hotel sejak tiba di Randburg pada Rabu malam lalu.

HAMPIR SAJA Kaka tak bisa memperkuat Brazil dalam laga di Piala Dunia yang dihelat sesaat lagi. Ini lantaran penyerang Real Madrid tersebut mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News