BRCC Gelar Lomba Balap Mini Z New Year Fun Race

BRCC Gelar Lomba Balap Mini Z New Year Fun Race
Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Batam Remote Control Community (BRCC) menggelar lomba balap bertajuk Mini Z New Year Fun Race di atrium timur Mega Mall, Minggu (10/1). Lomba balap ini menggunakan mobil remote control jenis Mini Z. 

Mini Z memang tengah menjadi favorit di kalangan anggota BRRC. Secara internal, mereka kerap menggelar pertandingan di markas sekaligus bengkel mereka di Century Park. 

Ketua Pelaksana Mini Z New Year Fun Race, John Freddy Batubara mengatakan bahwa lomba kali ini merupakan ajang latihan atau pemanasan untuk peserta dari Batam. "Pemenang lomba ini akan mewakili Batam di tingkat nasional nantinya," ujarnya seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Senin.

Dalam lomba ini tidak ada batasan umur. "Bahkan ada peserta dari anak SD," kata John. Lomba balap ini terbagi dalam dua kelompok. Kelompok A dan B, dimana masing-masing kelompok diikuti delapan peserta. 

Nantinya, akan ada lima kesempatan untuk masing-masing peserta membalap selama waktu lima menit. "Jadi selama 25 menit, kita akan mengetahui jumlah akumulasi lap yang berhasil dilalui peserta," kata John.

Salah satu peserta, Regis mengatakan bahwa ia sering mengikuti perlombaan ini. "Ini termasuk hobi saya," ujarnya.

"Persiapannya sebelum ikut lomba ya sering latihan dan setting mobil," ujar Regis yang tampak sibuk mengutak-atik komponen mobil tersebut sebelum namanya dipanggil untuk berlaga.

"Dengan kegiatan ini, kami ingin memperkenalkan permainan remote control kepada masyarakat. Terutama anak muda," kata John Freddy Batubara, Ketua Pelaksana Mini Z Fun Race lagi.

BATAM - Batam Remote Control Community (BRCC) menggelar lomba balap bertajuk Mini Z New Year Fun Race di atrium timur Mega Mall, Minggu (10/1). Lomba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News