BRI 3 Point Shootout di NBL Indonesia

BRI 3 Point Shootout di NBL Indonesia
BRI 3 Point Shootout di NBL Indonesia
PENGGILA basket Bandung akan terus termanjakan. Selain bisa menonton laga-laga seru Flexi NBL Indonesia, fans juga berkesempatan mengikuti ajang BRI 3-Point Shootout.

Pada kontes pertama, siswa asal SMAN 1 Bandung Jhody Angga dari SMAN 1 Bandung menjadi pemenang. Dia berhasil memasukkan bola sebanyak tujuh kali dari 15 kali kesempatan. Jhody berhak mendapatkan hadiah kartu Brizzy dari BRI senilai Rp 100 ribu. "Senang sekali mengikuti ajang ini. Ini pertamakalinya saya berpartisipasi pada ajang sekelas NBL," ucap Jhody, Sabtu (10/12).

"Bagi banyak penonton, seri I ini diakui menjadi magnet yang kuat. Salah satunya dengan adanya penonton yang membeli tiket terusan dan bisa menyaksikan laga apapun di seri perdana ini.

Salah satu penonton yang membeli tiket terusan adalah Consita Victoria. Kemarin dia datang bersama dua kawannya Nathania Siagian dan Tyas Chatarina. Tiga orang ini berhak mendapatkan T-Shirt Superfan dari NBL. (nur/diq)

PENGGILA basket Bandung akan terus termanjakan. Selain bisa menonton laga-laga seru Flexi NBL Indonesia, fans juga berkesempatan mengikuti ajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News