BRI Dukung Garuda Muda Mendunia lewat Coaching Clinic Bersama Radja Nainggolan

BRI Dukung Garuda Muda Mendunia lewat Coaching Clinic Bersama Radja Nainggolan
Sebanyak 21 pemain muda U-17 telah melewati rentetan panjang seleksi program #BersamaGarudaMudaMendunia. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 21 pemain muda U-17 telah melewati rentetan panjang seleksi program #BersamaGarudaMudaMendunia.

Mereka terpilih untuk mencapai satu tujuan mengharumkan merah-putih.

Penyelenggaraan FIFA World Cup U-17 2023 di Indonesia merupakan momentum bagi talenta muda terbaik Indonesia untuk unjuk gigi di pentas dunia. 

Terkait dengan penyelenggaraan Piala Dunia U-17, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan bahwa kesempatan ini bukan hanya terjadi selama turnamen, melainkan untuk kesuksesan jangka panjang para pemain. 

Dia berpesan jangan sampai Piala Dunia U-17 ini hanya sekedar event saja, artinya ini harus meninggalkan legacy bagi banyak pemain muda Indonesia. 

"Seperti yang kami selalu dorong, bahwa kami selalu mengapresiasi para legenda sepak bola, terutama mereka yang memiliki darah Indonesia. Jadi ini sebuah kebanggaan, kehadiran mereka untuk membantu promo Piala Dunia U-17. Tetapi, yang terpenting adalah untuk memberikan inspirasi kepada anak-anak muda," ucap Erick Thohir.

Program #BersamaGarudaMudaMendunia sendiri merupakan inisiasi PSSI untuk mencari dan menyeleksi talenta-talenta terbaik dari seluruh pelosok negeri yang telah berlangsung sejak Juli 2023 lalu. 

Program yang bertujuan memberi kesempatan hingga mengembangkan bakat-bakat muda tanah air ini didukung oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dengan mengambil peran sebagai sponsor utama.

Sebanyak 21 pemain muda U-17 telah melewati rentetan panjang seleksi program #BersamaGarudaMudaMendunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News