BRI Kembali Gelar Pesta Rakyat Simpedes, Hadir di 20 Kota dan 362 Titik

BRI Kembali Gelar Pesta Rakyat Simpedes, Hadir di 20 Kota dan 362 Titik
Konferensi pers gelaran Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 yang akan berlangsung pada Juli hingga September 2023. Konpers digelar di Menara BRI, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis (13/7). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 yang akan berlangsung pada Juli hingga September 2023.

PRS 2023 akan digelar di 20 kota dan 362 titik lainnya yang tersebar di kecamatan dan kelurahan mulai dari barat hingga timur Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan UMKM, literasi digital, dan memberikan pelayanan yang komplit kepada nasabah BRI.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengatakan acara ini akan mengusung 6 pilar program yang akan disajikan pada setiap eventnya, terdiri dari Pasar, Panggung, Pawai, Peduli, Pojok X’sis, dan Panen.

“Bank BRI melalui Pesta Rakyat Simpedes berkomitmen untuk terus mendukung UMKM terus tumbuh dan meraih peluang bisnisnya,” ucap Supari dalam sambutannya di Menara BRI, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Selain itu, melalui kegiatan ini, BRI terus mensosialisasikan penggunaan QRIS BRImo sebagai bentuk edukasi digitalisasi finansial kepada masyarakat.

Pesta Rakyat Simpedes 2023 digelar pada 20 kota, yaitu Bandung, Yogyakarta, Pasuruan, Makassar, Denpasar, Binjai, Batusangkar, Palembang, Garut, Pekanbaru, Kendari, Palu, Sorong, Ponorogo, Gresik, Singkawang, Lampung, Balikpapan, Pati, dan Purwokerto.

“Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para pengunjung dan UMKM, serta dapat menggerakkan perekonomian nasional,” kata dia.

PT Bank Rakyat Indonesia kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 yang akan berlangsung pada Juli hingga September

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News