Dimeriahkan Banyak Bintang Tamu, Pesta Rakyat Simpedes 2022 Trending di Twitter

Dimeriahkan Banyak Bintang Tamu, Pesta Rakyat Simpedes 2022 Trending di Twitter
Pesta Rakyat Simpedes. Foto: GenPI.co

jpnn.com, JAKARTA - Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 di Alun-Alun Kota Tangerang pada 14-16 Oktober 2022 dimeriahkan oleh Kahitna, Aji, D’Masiv, Nassar, Biru Baru, dan The Cat Police.

Kemeriahan PRS 2022 di Tangerang pun terasa di media sosial (medsos) dengan naiknya tagar #PRSTangerang2022 masuk trending topic Twitter pada Sabtu (16/10).

PRS adalah satu wujud komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mendorong peningkatan literasi digital serta keuangan dan pengembangan UMKM.

Acara tersebut menjadi wadah para pelaku UMKM untuk menggelar produk-produk unggulan mereka serta menyajikan berbagai edukasi dan hiburan bagi seluruh pengunjung.

Pesta Rakyat Simpedes BRI 2022 juga mengusung sebagai Grebek Pasar. Itu adalah kegiatan literasi keuangan pedagang pasar yang terdapat di sepuluh lokasi pasar.

Sepuluh pasar itu ialah Pasar Anyar, Pasar Tanah Tinggi, Pasar Lama, Pasar Bengkok, Pasar Lembang, Pasar Ciledug, Pasar Cibodas, Pasar Babakan, Pasar Zipon, dan Pasar Caplin.

Para pedagang yang tersebar di beberapa lokasi tersebut akan diberi literasi keuangan dan penjelasan mengenai produk BRI oleh penyuluh digital dari BRI.

Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung peningkatan literasi keuangan di pasar dan sentra-sentra ekonomi.

PRS 2022 di Alun-Alun Kota Tangerang pada 14-16 Oktober 2022 dimeriahkan oleh Kahitna, Aji, D’Masiv, Nassar, Biru Baru, dan The Cat Police

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News