BRI Life Rilis Web Series Percaya Ini Cinta

BRI Life Rilis Web Series Percaya Ini Cinta
BRI Life meluncurkan web series berjudul Percaya Ini Cinta. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - BRI Life meluncurkan web series pada platform media sosial berjudul Percaya Ini Cinta.

Ini merupakan web series kedua yang diluncurkan BRI Life, yang menyasar generasi milenial sebagai target audiens.

Alur cerita yang dibangun sarat dengan romatika kehidupan khas anak muda yang berbalut literasi dan edukasi pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang dan pentingnya asuransi sebagai perlindungan, yang sewaktu-waktu akan dibutuhkan.

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi menjelaskan Percaya Ini Cinta diambil sebagai tema web series, karena dalam hidup itu banyak sekali kejutan, termasuk dalam hal percintaan yang banyak ditemui di semua kalangan.

Terlebih, setelah mendulang sukses pada web series perdana “Percaya Ini Rindu” di awal 2020 lalu diapresiasi oleh lebih dari 3 juta penonton pada platform YouTube.

Menurut Sutadi, BRI Life akan meningkatkan upaya kesadaran berasuransi dengan melakukan sosialisasi untuk menyasar generasi milenial terutama Gen Z melalui platform digital, karena sebagian besar milenial senang menonton film melalui YouTube.

“Hal itulah yang membuat kami memutuskan untuk membuat web series edisi kedua, karena approaching melalui web series semacam ini dapat meningkatkan emotional value antara BRI Life dengan audiens,” jelas Sutadi.

Web series Percaya Ini Cinta disutradai oleh Anggun P. Marlien dan dibintangi oleh Kaneishia Yusuf dan Faris Nahdi sebagai pemeran utama serta didukung oleh Tria Nitrasari dan Rama Djarot serta Sandi Canester.

Ini merupakan web series kedua yang diluncurkan BRI Life, yang menyasar generasi milenial sebagai target audiens.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News