BRI Punya Outlet Digital Terlengkap di Indonesia

BRI Punya Outlet Digital Terlengkap di Indonesia
BRI. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Outlet BRI Digital di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta diklaim sebagai yang terlengkap. Hal itu dikatakan Direktur Utama Bank BRI Asmawi Syam.

Apik sempat mendampingi Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla bmengunjungi outlet BRI Digital di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Senin (15/8).

BRI digital merupakan outlet digital Bank BRI dengan teknologi terkini yang melayani kebutuhan transaksi dan informasi produk perbankan serta update seputar keuangan, investasi, transaksi e-dagang, dan kebutuhan lainnya. 

”Dengan layanan kantor fully digital banking services dengan teknologi terkini, self-service, serta banking assistant untuk keperluan monitoring aktivitas kantor dan konsultasi layanan keuangan langsung dengan nasabah, BRI Digital menjadi outlet digital terlengkap di Indonesia,” jelas Dirut BRI Asmawi Syah dalam rilis, kemarin.

Tidak hanya itu, BRI digital juga merupakan outlet perbankan pertama yang memanfaatkan jaringan komunikasi BRIsat. Mengikuti tuntutan industri dan perkembangan teknologi terkini, BRI Digital mengintegrasikan beberapa layanan perbankan secara terpadu dengan menyediakan beberapa fasilitas.

Di antaranya Transparent Glass Interactive (Oled), Hybrid Machine, Smart Table, Cash Recycle Machine, Video Banking, E-UMKM Interactive, E-Board, Media Wall Interactive, dan Online Banking.

Seluruh layanan digital di outlet ini pun dilakukan secara self service sehingga tidak memerlukan customer service (cs) ataupun teller.  Tidak terbatas pada layanan perbankan, nasabah juga dapat memanfaatkan fasilitas BRI Digital untuk memperoleh informasi secara online dan interaktif. ”

Seperti misalnya lokasi tenants Terminal 3 Ultimate, lengkap dengan peta lokasi dan foto. Serta jasa lainnya yang tersedia di Terminal 3 seperti porter dan trolley, restoran, bank, ATM, dan moda transportasi seperti shuttle bus/taxi/private car, informasi penerbangan hingga informasi hotel terdekat,” bebernya.

JAKARTA - Outlet BRI Digital di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta diklaim sebagai yang terlengkap. Hal itu dikatakan Direktur Utama Bank

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News