BRI Siapkan Regenerasi Secara Optimal Lewat Dua Program Andalan

BRI Siapkan Regenerasi Secara Optimal Lewat Dua Program Andalan
BRI selalu mempersiapkan regenerasi sumber daya manusia secara optimal. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Hadir Melayani Indonesia selama 125 tahun PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selalu mempersiapkan regenerasi sumber daya manusia secara optimal.

Hal itu dilakukan agar kualitas layanan yang diberikan perusahaan tetap terjaga dari waktu ke waktu, terutama menjaga eksistensi.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto menyatakan, regenerasi kepemimpinan pasti terjadi di tubuh perusahaan yang berorientasi pertumbuhan berkelanjutan.

BRI memiliki dua program andalan yang digunakan perusahaan untuk menjaring dan menyeleksi kandidat-kandidat bertalenta.

"Tekad mulia tersebut di antaranya diimplementasikan dengan program BFLP dan BBOP untuk turut mendidik dan mengembangkan bakat-bakat generasi muda agar lebih optimal menghadapi dunia kerja,” kata Aestika dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (11/4)

Menurut dia, pogram pertama BRILiaN Future Leader Program (BFLP), sebuah rekrutmen sekaligus pendidikan eksternal yang dibuka BRI untuk kandidat pemimpin di masa depan.

Kedua, lanjut Aestika yakni program BRILiaN Banking Officer Program (BBOP) atau rekrutmen sekaligus pendidikan untuk mempersiapkan pegawai baru di level Corporate Title Assistant.

“Program BFLP dan BBOP merupakan bagian dari proses regenerasi pegawai BRI," ujar Aestika.

Hadir Melayani Indonesia selama 125 tahun BRI selalu mempersiapkan regenerasi sumber daya manusia secara optimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News