BRI Tenderkan Offer Saham Agro

BRI Tenderkan Offer Saham Agro
BRI Tenderkan Offer Saham Agro
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menggelar penawaran tender alias tender offer terhadap saham PT Bank Agroniaga Tbk (AGRO). Saham yang ditenderkan itu sebanyak 341,992 juta lembar saham. Penawaran dilakukan pada banderol harga Rp 182 per lembar.

Merujuk prospektus ringkas perseroan, Kamis (5/5), jumlah saham ditenderkan itu sebanyak 341,992 juta lembar meliputi waran. Saham yang ditenderkan itu mewakili seluruh saham yang beredar di publik.

Harga penawaran itu merupakan nilai yang sama dengan harga rata-rata tertinggi perdagangan harian di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama 90 hari terakhir. Jika dibandingkan dengan harga saham AGRO di penutupan kemarin Rp 178 per lembar, sahamnya lebih mahal 2,24 persen.

Rencananya, tender offer ini digelar terhitung mulai hari Kamis (5/5), dan akan berakhir sampai 24 Mei 2011. Sementara untuk tanggal pembayaran dilakukan selambat-lambatnya 3 Juni 2011.

JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menggelar penawaran tender alias tender offer terhadap saham PT Bank Agroniaga Tbk (AGRO). Saham yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News