Brian Laudrup Kembali dan Raih Trofi

Brian Laudrup Kembali dan Raih Trofi
Brian Laudrup Kembali dan Raih Trofi
BRIAN Laudrup pernah melakukan boikot bermain untuk tim nasional Denmark pada November 1990. Bersama Michael, saudaranya, Brian memutuskan out karena kecewa dengan cara melatih head coach Denmark waktu itu, Richard Moller Nielsen.

Dua gelandang terhebat yang pernah dimiliki Denmark tersebut tidak setuju dengan filosofi Nielsen yang sangat defensif. Padahal, Brian, lebih-lebih Michael, merupakan gelandang serang papan atas Eropa.

Perpecahan di tubuh Denmark semakin meruncing dengan ditendangnya dua pemain, Jan Molby dan Jan Hientze, karena masalah disiplin. Denmark pun tidak lolos ke Piala Eropa 1992. Mereka menempati posisi kedua di bawah Yugoslavia.

Namun, Yugoslavia dilarang berlaga karena persoalan politik. Denmark pun ditunjuk sebagai negara pengganti. Nah, Brian yang saat itu membela Bayern Munchen akhirnya memutuskan kembali ke timnas. Sedangkan Michael tetap pada pendirian awalnya, ogah bekerja sama dengan Nielsen.

BRIAN Laudrup pernah melakukan boikot bermain untuk tim nasional Denmark pada November 1990. Bersama Michael, saudaranya, Brian memutuskan out karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News