Bridgestone Merilis Ban Ecopia EP150 Ukuran 12 Inci Untuk Wuling Air Ev

Bridgestone Merilis Ban Ecopia EP150 Ukuran 12 Inci Untuk Wuling Air Ev
Ban Bridgestone Ecopia EP150 12 inci untuk Wuling Air ev. Foto: Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA - Bridgestone Indonesia menambah line up produk ban mereka khusus Wuling Air ev yaitu Ecopia EP150 dengan ukuran baru, 12 inci.

Perkenalan ban baru itu langsung bersama komunitas WEVI (Wuling Electric Vehicle Indonesia) pada event ‘EV Community Test Drive’ di Proving Ground (PG) Bridgestone Indonesia pada Minggu kemarin, di Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan itu bertepatan dengan International Reducing CO2 Emissions Day (Hari Internasional Pengurangan Emisi CO2) yang diperingati setiap tanggal 28 Januari.

Acara diikuti oleh 80 kendaraan dari anggota WEVI bersama keluarga.

Pada kesempatan tersebut, peserta mencoba langsung keunggulan ban Ecopia EP150 berukuran 12 inci.

“Ban Ecopia EP150 ukuran 12-inch ini merupakan size terbaru dari Ecopia EP150. Ban ini juga menjadi pilihan tepat bagi para pengguna mobil listrik berjenis city car yang menggunakan ban dengan ukuran mini,” ujar Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe, dalam keterangannya, Senin.

Ban tersebut dikembangkan menggunakan teknologi eksklusif milik Bridgestone kompon Nano Pro-Tech, yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak.

Hasilnya, pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Bridgestone Indonesia menambah line up produk ban mereka khusus Wuling Air ev yaitu Ecopia EP150 dengan ukuran baru, 12 inci.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News