Brigadir Rahmat Dicurigai Bocorkan Info Intelijen ke Bandar Narkoba

Brigadir Rahmat Dicurigai Bocorkan Info Intelijen ke Bandar Narkoba
Brigadir Rahmat Dicurigai Bocorkan Info Intelijen ke Bandar Narkoba
JAKARTA -  Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkapkan bahwa ada orang kuat di balik Brigadir Rahmat Sutopo, anggota Polisi Dit Intelkam Polda Jateng yang ditangkap BNN di Semarang, Senin (29/4) lalu karena mengedarkan narkoba. Karenanya, Rahmat juga dicurigai sering membocorkan informasi intelijen ke para bandar narkoba

“Bagaimanapun Brigadir R (Rahmat) merupakan intelijen yang sehari-hari bertugas menyelidiki dan mencari informasi. Bisa saja dia menjadi informan untuk sindikat narkoba,” beber Kabag Humas BNN, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto saat ditemui di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/5).

Dituturkannya, Brigadir Rahmat selain sebagai pengedar juga merupakan pengguna narkoba. “Terbukti dari hasil tes urine, ia positif (menggunakan Narkoba). Kekasihnya yang ikut diamankan hanya sebagai pemakai,” tegas Sumirat.

Hanya saja, kata Sumorat, BNN masih mendalami awal mula Rahmat terlibat dalam sindikat narkoba. “Mungkin saat mencari informasi, dia (Rahmat, red) mengenal kelompok itu dan bergabung. Apalagi jualan narkoba keuntungannya menggiurkan,” tuturnya.

JAKARTA -  Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkapkan bahwa ada orang kuat di balik Brigadir Rahmat Sutopo, anggota Polisi Dit Intelkam Polda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News