Brigjen Dwi Irianto Resmi Bertugas Sebagai Kapolda Sultra

Brigjen Dwi Irianto Resmi Bertugas Sebagai Kapolda Sultra
Kapolda Sultra Brigjen Pol.Dwi Irianto bersama istri saat disambut dengan upacara pedang pora di Mapolda Sultra serangkaian dirisnya resmi bertugas sebagai Kapolda Sultra menggantikan Irjen Teguh Pritiwanto di Kendari, Kamis. (Foto Antara/Azis Senong)

jpnn.com - KENDARI - Pucuk pimpinan Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) berganti.

Brigadir Jenderal Dwi Irianto resmi bertugas sebagai Kapolda Sultra.

Dia menggantikan Irjen Teguh Pristiwanto yang memasuki masa pensiun.

Pergantian orang nomor satu di Polda Sultra itu dilakukan dengan serangkaian upacara welcome parade penyamputan Kapolda Sultra baru di Mapolda Sultra, Kamis (2/5).

Upacara welcome parade ini merupakan rankaian kegiatan serah terima jabatan Kapolda Sultra yang telah dilaksanakan 29 April 2024 di Mabes Polri yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Acara welcome parade disi dengan tarian Mondotambe dan serta pedang pora yang merupakan tradisi kepolisian dalam meyambut pejabat baru.

Brigjen Dwi Irianto berkomitmen menjalankan amanah sebagai Kapolda Sultra dengan baik dalam upaya mewujudkan kemanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Tenggara.

"Saya berkomitmen menjalankan amanah tugas ini dengan baik, dan memastikan agar seluruh kekuatan serta sumber daya Polda Sultra dapat benar-benar berkontribusi mewujudkan stabilitas Kamtibmas di wilayah Sultra," ungkap Dwi dalam amanatnya.

Brigjen Dwi Irianto resmi bertugas sebagai Kapolda Sulawesi Tenggara. Begini komitmennya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News