Brigjen Sidharta Kini Jabat Kasdam XVIII Cenderawasih, Mayjen Ignatius Beri Pesan Begini

Brigjen Sidharta Kini Jabat Kasdam XVIII Cenderawasih, Mayjen Ignatius Beri Pesan Begini
Acara pelepasan mantan Kasdam XVII Cenderawasih Brigjen Bambang Trisnohadi dan Irdam Brigjen Wachid Apriliyanto. Foto: ANTARA/HO-Pendam XVII

jpnn.com, JAYAPURA - Brigjen Sidharta Wisnu Graha resmi menggantikan Brigjen Bambang Trisnihadi sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII Cenderawasih.

Serah terima jabatan (Sertijab) juga terjadi di Inspektorat Kodam (Irdam) XVII Cenderawasih dari sebelumnya dijabat Brigjen Wachid Apriliyanto kepada Brigjen Agus Supriyo Winarno.

Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen Ignatius Yogo Triyono mengingatkan kepada kedua pejabat barunya tersebut bahwa jabatan yang telah dipercayakan sebuah penghargaan dan sebagai amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin.

"Saya berharap agar dedikasi dan pengabdian yang sudah ditunjukkan di satuan lama dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi di Kodam XVII/Cenderawasih," kata Pangdam Mayjen Ignatius.

Dia yakin dan percaya dengan bekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki kedua pejabat baru Kodam Cenderawasih itu mampu menjaga komitmen untuk melanjutkan pondasi yang telah diletakkan pejabat lama dalam mendukung program-program yang telah digariskan pada saat ini dan di masa yang akan datang.

"Buatlah langkah-langkah yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif dalam optimalisasi pencapaian tugas pokok TNI Angkatan Darat khususnya di Kodam XVII/Cenderawasih," pesannya.

Mayjen Ignatius juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada Brigjen Bambang Trisnohadi dan Brigjen Wachid Apriliyanto beserta istri atas dedikasi dan pengabdian terbaik bagi Kodam XVII/Cenderawasih selama ini.

"Semoga pengalaman tersebut dapat dijadikan bekal untuk mengemban tugas dan tanggung jawab berikutnya serta diiringi doa semoga sukses di tempat penugasan yang baru," harapnya. (antara/jpnn)

Pejabat Kasdam XVIII Cenderawasih berganti dari Brigjen Bambang Trisnihadi ke Brigjen Sidharta Wisnu Graha


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News