BRImo New Look, Mari Temukan #BEYONDmo Bersama NOAH, Catat Tanggalnya!

BRImo New Look, Mari Temukan #BEYONDmo Bersama NOAH, Catat Tanggalnya!
Direktur Konsumer BRI Handayani saat menyapa NOAH lewat virtual zoom. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali memberikan gebrakan di pembukaan 2021.

Salah satunya yakni dengan memperbaharui tampilan dan layanan mobile banking BRI, yakni BRImo yang lebih user friendly dengan menggabungkan berbagai fungsi layanan perbankan dalam satu genggaman.

Peluncuran BRImo new look yang bertajuk “Temukan #BEYONDmu” ini akan dimeriahkan dengan konser musik NOAH di platform media streaming VIDIO.com pada 9 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Dalam konser kali ini, BRI bekerjasama dengan VIDIO menggunakan teknologi untuk pertama kalinya di Indonesia, yaitu teknologi Unreal Engine (UE) virtual production.

Teknologi ini biasanya digunakan dalam industri aplikasi pengembangan permainan online dan dunia perfilman Hollywood untuk meningkatkan pengalaman beriteraksi secara virtual dalam berbagai efek visual fotorealisma secara detail.

Seperti pencahayaan, bayangan, efek partikel, cuaca, pantulan sinar dan kaya warna serta kontras.

“Melalui tema Temukan #BEYONDmo ini, BRI ingin membumikan layanan perbankan digital banking next level yang beyond expectation dengan berbagai kemudahan layanan dan fitur yang kaya warna dan mengedepankan keamanan dan kenyamanan nasabah, khususnya kalangan muda yang benar-benar mobile dan aktif menggunakan layanan BRI," ujar Direktur Konsumer BRI Handayani.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2019, BRImo yang merupakan internet banking berbasis aplikasi telah mencapai 9 juta pengguna dan tumbuh 212 persen yoy pada 2020 serta ditargetkan tumbuh menjadi 14 juta user pada 2021.

Peluncuran BRImo new look yang bertajuk “Temukan #BEYONDmu” ini akan dimeriahkan dengan konser musik NOAH.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News