Brimob dan TNI Baku Hantam di Tempat Karaoke

Brimob dan TNI Baku Hantam di Tempat Karaoke
Brimob dan TNI Baku Hantam di Tempat Karaoke

jpnn.com - JAKARTA -- Oknum Brigadir Mobil (Brimob) dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) terlibat baku hantam di Karaoke Venus Detos, Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (18/10) sekitar pukul 23.30.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto menjelaskan akibat kejadian itu, Anggota Brimob Kelapa Dua Depok Brigadir Dua Sugandi mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri. "Sudah dirujuk ke Rumah Sakit (Polri) Sukamnto karena mengalami luka serius," ujar Rikwanto, Sabtu (19/10).

Tak hanya itu, Rikwanto menjelaskan seorang Anggota Brimob Bripda William juga mengalami luka pada jari tangan kiri akibat kena benda tajam. Korban dilarikan ke RS Tugu Ibu Depok.

Menurutnya, barang bukti yang disita antara lain sebuah Handphone yang diduga milik Serda Cholil, HP milik Serda Antroponi, satu pisau lipat dan dua pasang sepatu sandal. "Menyita rekaman CCTV dan memeriksa tiga orang saksi," ujar Rikwanto.

Seemntara Anggota Detasemen Perhubungan Divisi Infanteri 1 Komando Strategi Angkatan Darat Ciluer Sersan Dua Colil mengalami luka pada kepala dan wajah. Korban dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat karena mengalami luka cukup serius.

Rikwanto menjelaskan, sudah mengambil langkah-langkah terkait dengan perkelaian antara dua okunum aparat  tersebut. Ia sudah melakukan koordinasi dengan Detasemen Polisi Militer TNI Cijantung dan Denhub Divisi I Kostrad, Brimob Kepala Dua, Piket Garnisun agar masalah ini tidak meluas. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Oknum Brigadir Mobil (Brimob) dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) terlibat baku hantam di Karaoke Venus Detos, Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News