Brimob Diterjunkan, Terminal Pulogadung Lebih Aman

Brimob Diterjunkan, Terminal Pulogadung Lebih Aman
Brimob Diterjunkan, Terminal Pulogadung Lebih Aman

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Kepolisian Sektor Pulogadung, Jakarta Timur, Komisaris Polisi, Zulham Effendy, mengatakan bahwa personel untuk pengamanan mudik di Terminal Bus Pulogadung sudah ditambah. Menurutnya, kondisi terminal di wilayah Jakarta Timur itu jauh lebih aman dari hari-hari biasa.

Zulham mengungkapkan, tambahan personel itu didatangkan dari Sabhara dan Brigadir Mobil. "Yang sebelumnya 30-40 personil sendiri sudah ditambah menjadi 100," katanya di Terminal Bus Pulogadung, Senin (5/8).

Karenanya Zulham mengklaim keamanan di Terminal Bus Pulogadung tahun ini lebih baik dibanding sebelumnya. Salah satunya dikarenakan jumlah pemudik lebih sedikit pada tahun ini.

Namun, Zulham tetap mengimbau kepada pemudik untuk lebih berhati-hati. Misalnya, tidak sembarangan menerima pemberian makanan dan minuman dari orang yang tak dikenal supaya terhindar dari pembiusan.

Selain itu, Zulham juga menyarankan pemudik tidak memberi kesempatan pada pelaku kejahatan. "Tetap jaga barang-barang bawaan, jangan terlalu mencolok, seperti perhiasan," ungkap dia. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Kepolisian Sektor Pulogadung, Jakarta Timur, Komisaris Polisi, Zulham Effendy, mengatakan bahwa personel untuk pengamanan mudik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News