Brimob Sempat Papasan Dengan Perampok

Brimob Sempat Papasan Dengan Perampok
Brimob Sempat Papasan Dengan Perampok
DOLOK MASIHUL -Aksi penyisiran yang digelar pasukan Brimob untuk menangkap kawanan teroris tetap dilakukan, oleh pasukan brimob dikawasan kecamatan Dolok Masihol Kabupaten Serdang Bedagai, masih terus berlanjut meski pada pukul 03.00 wib, dini hari, Jumat (01/10) aparat keamanan sempat kontak tembak.

Kontak tembak terjadi di dusun I Desa Dolok Manampang, pukul 03.00 wib.  Kontak tempak yang tidak terhindarkan itu, terjadi dibesar Dolok Masihol-Galang. Wakapolres Serdang Bedagai, Kompol Syahfril Yusuf didampingi Kapolsek Dolok Masihol AKP BJ Purba sedang meluncur dari arah Galang menujuh Dolok Masihol. ketika berada di Dusun I Desa Dolok Manampang, kedua perwira kepolisian itu bertemu dengan dua orang anggota kawanan teroris itu.

Sempat terjadi kontak tembak, diduga mengenai pada bagian perut salah seorang perampok. AKP Putar Jani Purba menembak pistolnya dari jarak sekira 10 meter. Sedangkan perampok sempat meletuskan tembakan tetapi hanya mengenai bagian plat mobil mereka kendarai B 1712 EY kijang kapsul.

Karena meresah terdesak, keduanya melarikan diri ke kawasan pemukiman penduduk. Diperkirakan, anggota teroris yang tertembak diselamatkan temannya, bahkan sepeda motor Yamaha Vega ZR BK3738 AAL yang dikendarai keduanya ditinggal pergi.

DOLOK MASIHUL -Aksi penyisiran yang digelar pasukan Brimob untuk menangkap kawanan teroris tetap dilakukan, oleh pasukan brimob dikawasan kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News