Bripka Abdurroni Tabrak Patung Polwan di Lubuklingau

Bripka Abdurroni Tabrak Patung Polwan di Lubuklingau
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Mobil Honda Brio 1477 HF putih yang dikendarai Abdurroni, 34, mengalami kecalakaan tunggal di simpang lampu merah RCA, Jl Yos Sudarso, Lubuklinggau, Sumsel.

Kejadian yang dialami anggota Polres Lubuklinggau berpangkat Bripka itu, terjadi pada Jumat (2/11) sekitar pukul 02.30 WIB.

Tidak ada korban dalam kecelakaan itu. Warga Jl Raden, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, itu hanya menderita luka benturan di kepala belakang, sempat tidak sadar.

Itu setelah mobil yang dikendarainya melintas, hilang kendali dan menabrak tugu patung Polwan sebelah kiri jalan simpang RCA.

Lantas banting kekanan, hilang kendali sampai terbalik ditengah jalan. Diduga korban ngantuk, ditambah lagi kondisi saat kejadian jalan licin diguyur hujan.

"Benar ada kejadian itu. Sudah sadar, agak ngigau. Mungkin benturannya agak keras, dirawat di RS Siti Aisyah,” kata Kasatlantas Polres Lubuklinggau, AKP Feby febriyana.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat mobil yang dikendarai korban sendirian itu melintas dilokasi dari daerah Taba Pingin menuju Watas. Korban hendak membeli makan.

"Pas balik hujan, diduga ngantuk, jalan licin. Sehingga terjadi laka tunggal," jelasnya.

Mobil Honda Brio 1477 HF putih yang dikendarai Abdurroni, 34, mengalami kecalakaan tunggal di simpang lampu merah RCA, Jl Yos Sudarso, Lubuklinggau, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News