JPNN.com

BritAma FSTVL: Buruan Buka Rekening BRI, Undian Pertama Bakal Digelar

Kamis, 22 Oktober 2020 – 20:20 WIB
BritAma FSTVL: Buruan Buka Rekening BRI, Undian Pertama Bakal Digelar - JPNN.com
BritAma FSTVL. Foto dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Undian tahap pertama program BritAma FSTVL akan segera digelar. Menurut rencana, BRI akan melakukan pengundian tahap pertama pada November 2020.

Namun, jika belum memiliki rekening BRI jangan khawatir, Anda belum terlambat untuk segera membukanya.

Lewat program BritAma FSTVL, BRI sudah menyediakan berbagai hadiah yang sangat menarik.

Di antaranya ialah Toyota Vellfire 2.5 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, dan Toyota New Calya 1.2 G A/T. Ada juga Honda Scoopy Sporty dan Samsung Galaxy S 20 Ultra Cosmic bagi nasabah yang beruntung. Secara total, BRI menyediakan 496 hadiah untuk para pemenang BritAma FSTVL 2020.

Masih taku keluar rumah? Eits. Tenang. Anda bisa memanfaatkan BRI Digital Saving untuk membuka rekening. Caranya sangat gampang.

Anda tidak perlu lagi datang ke kantor cabang BRI. Anda hanya perlu membuka peranti, seperti tablet, smartphone, maupun personal computer (PC).

Setelah itu, Anda tinggal mengakses layanan BRI Digital Saving di laman bukarekening.bri.co.id Langkah selanjutnya ialah mengisi berbagai data yang diperlukan. Durasi membuka rekening BRI melalui BRI Digital Saving pun sangat cepat, yakni sekitar sepuluh menit.

Setelah rekening jadi, Anda akan mendapatkan user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (BRImo). Setelah itu, Anda akan diikutkan program BritAma FSTVL yang berakhir pada 31 Januari 2021.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy