BritAma FSTVL 2020: Tagar BRIDigitalSaving Trending Topic di Twitter

BritAma FSTVL 2020: Tagar BRIDigitalSaving Trending Topic di Twitter
BritAma FSTVL. Foto dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Program BritAma FSTVL yang digagas PT BRI (Persero) Tbk berhasil menarik warganet di Twitter lewat hashtag #BRIDigitalSaving.

Tanda pagar (tagar) tersebut berhasil trending topic di Twitter pada Minggu (11/10) kemarin.

Netizen beramai-ramai menuliskan tagar tersebut beserta berbagai komentar. Ada komentar yang lucu, ada pula yang serius. Bahkan ada juga netizen yang berpantun sembari menyertakan tagar #BRIDigitalSaving.

Selain itu, banyak netizen yang curhat mengenai layanan digital yang disediakan BRI. BRI Digital Saving sendiri merupakan inovasi dari BRI untuk menjawab tantangan zaman.

Melalui layanan itu, calon nasabah tidak perlu bersusah payah ketika ingin membuka rekening BRI.

Masyarakat bisa langsung membuka laman bukarekening.bri.co.id melalui personal computer (PC), tablet, smartphone, maupun laptop. Setelah itu Anda tinggal mengisi data di kolom yang tertera.

Setelah rekening jadi, Anda akan mendapatkan user user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (BRImo).

Durasi pembukaan rekening melalui BRI Digital Saving pun terbilang sangat singkat. Calon nasabah hanya memerlukan waktu sekitar sepuluh menit hingga pembukaan rekening selesai. Setelah membuka rekening, nasabah akan diikutkan dalam promo BRI bertajuk BritAma FSTVL.

Program BritAma FSTVL yang digagas PT BRI (Persero) Tbk berhasil menarik warganet di Twitter lewat hashtag #BRIDigitalSaving.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News