Britney Spears Kembalikan Cincin Lamaran

Britney Spears Kembalikan Cincin Lamaran
Britney Spears Kembalikan Cincin Lamaran
BRITNEY Spears benar-benar ingin melepaskan sepenuhnya hidupnya dari ikatan bekas tunangannya, Jason Trawick. Bahkan Britney rela mengembalikan cincin berlian seharga USD 90 ribu ke Trawick.

Sumber US Weekly mengabarkan, Britney mengembalikan cincin lamaran ke Trawick tak berselang lama setelah pengumuman bahwa mereka bubaran. "Jason dan aku memutuskan untuk membatalkan pertungan kami," ucap Britney kepada US Weekly yang dilansir laman Rolling Stone, Sabtu (12/1).

Namun demikian penyanyi berusia 31 tahun itu masih ingin menganggap Jason sebagai sahabat. "Aku akan selalu memujanya dan kami akan berteman baik," sambungnya.

Jason yang pernah menjadi manajer bagi Britney, mulai menjalin kencan dengan pelantun Baby One More Time itu pada 2009. Namun rumor tentang berakhirnya hubungan keduanya sudah berhembus beberapa bulan ini. "Tidak ada lagi romantisme," kata kalangan dalam Jason dan Britney kepada US Weekly.(ara/jpnn)

BRITNEY Spears benar-benar ingin melepaskan sepenuhnya hidupnya dari ikatan bekas tunangannya, Jason Trawick. Bahkan Britney rela mengembalikan cincin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News