Brittany Murphy Tutup Usia

Brittany Murphy Tutup Usia
Foto : AP
LOS ANGELES - Hollywood kehilangan salah seorang bintang muda. Aktris Brittany Murphy yang membintangi sejumlah film antara lain 8 Mile dan Girl, meninggal dunia. Dia dinyatakan meninggal dunia di Cedars Sinai Medical Center pukul 10.04 Minggu siang lalu (20/12) waktu setempat atau Minggu tengah malam WIB pada usia 32 tahun.

Dikutip dari Associated Press, tidak jelas apa yang terjadi sebelumnya. Namun, panggilan ke 911 dari rumah Murphy diketahui terjadi sekitar pukul 08.00. Sebelumnya, orang rumah mendapati dia tak sadarkan diri di kamar mandi. Begitu mendapat telepon, Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Los Angeles segera datang melakukan pertolongan.

 

Menurut tetangga Murphy yang bernama Clare Staples, para petugas PMK memberikan resusitasi (pernapasan buatan). Saat kejadian, suami Murphy, Simon Monjack, terlihat panik dan sedih. Hanya mengenakan piyama dan bertelanjang kaki, Monjack terpaku menatap petugas yang berusaha menyelamatkan istrinya. "Saat dibawa dengan tandu, tampaknya dia (Brittany) sudah tak bergerak lagi," ucapnya.

 

Berjuang beberapa lama tanpa hasil, petugas PMK membawa Murphy ke Cedars-Sinai Medical Center. Meski telah mendapatkan perawatan intensif, tetap saja nyawa Murphy tak bisa diselamatkan. Juru bicara rumah sakit Sally Stewart mengonfirmasikan kematian Murphy. 

 

LOS ANGELES - Hollywood kehilangan salah seorang bintang muda. Aktris Brittany Murphy yang membintangi sejumlah film antara lain 8 Mile dan Girl,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News